Serbabisnis.com
Marketplace di Indonesia

5 Marketplace Yang Siap Bekerjasama Dengan Kamu Dengan Gratis

Apakah saat ini kamu sedang mengembangkan bisnis kamu? dan kamu perlu beberapa tools untuk mempromosikan bisnis kamu? baik itu di marketplace atau di iklan agar bisnis kamu berkembang dan banyak pengunjung yang membeli di toko kamu? Jika kamu menginginkan hal tersebut maka pada artikel ini kita akan mencoba memberitahu beberapa marketplace yang bersedia bekerjasama dengan kamu untuk mengembangkan bisnis kamu. Marketplace ini berlaku untuk bisnis kamu yang ingin berjalan online. Jika kamu memiliki bisnis offline maka segera membuka link bisnis kamu ke bisnis online dan kabar baiknya semua bisnis dapat di-online-kan.

Jika kamu merasa pembeli semakin sepi atau tidak ada yang membeli di tempat kamu maka kamu perlu bekerjasama dengan beberapa marketplace yang menurut kami akan mendongkrak kamu untuk mendapatkan penjualan yang lebih tinggi nantinya. Marketplace ini juga bergantug pada produk apa yang kamu jual apakah barang atau jasa. Langsung saja ke inti utama, berikut ini adalah marketplace yang berguna untuk meningkatkan penjualan kamu.

Marketplace Yang Siap Meningkatkan Penjualan Kamu

1. Tokopedia.com

Mungkin kamu sudah tahu marketplace ini sebelumnya sebab marketplace ini sangat terbuka dan kamu bisa mendapatkan peluang yang sangat besar di tokopedia ini. Jika kamu ingin bekerjasama dengan tokopedia agar produk kamu masuk ke marketplace tersebut maka kamu bisa segara daftar di sana secara gratis dan langsung menjual beberapa barang yang akan di jual.

Sedikit saran, jika kamu ingin menjual barang di Tokopedia.com maka jual barang yang murah dan sebisa mungkin jangan jual barang yang lebih mahal sebab di Tokopedia pembeli cenderung mencari barang dengan harga termurah. Jika kamu ingin menjual barang dengan harga yang mahal maka jual produk yang jarang muncul namun jika di jual harganya lumayan mahal misalnya produk makanan atau minuman khas.

Lihat Juga: Cara Ampuh Meningkatkan Penjualan di Tokopedia!!

2. Bukalapak.com

Selanjutnya adalah Bukalapak.com, marketplace ini sebenarnya sama dengan Tokopedia.com hanya saja pembeli disini biasanya lebih loyal dan tentunya jika kamu menerapkan saran dari saya kemungkinan produk kamu akan lebih cepat lakunya. Untuk sarana promosi tidak ada salahnya kamu menjual produk kamu di Bukalapak.com

3. Olx.com

Olx.com juga merupakan marketplace dengan pengunjung yang tinggi dan pengunjung disini biasanya lebih responsif dengan iklan-iklan yang baru muncul. Jika kamu punya produk yang dapat mengatasi masalah setiap orang banyak maka kamu harus berinvestasi di Olx.com sebagai sarana promosi yang tepat sebab pengunjung di Olx.com tampaknya benar-benar membutuhkan barang yang dicari dan tingkat kemungkin untuk mereka membeli buku tersebut cukup tinggi.

4. Kaskus.com

Kaskus.com bisa disebut sebagai marketplace dan juga forum sosial dengan pengunjung yang cukup tinggi. Jika produk kamu adalah jasa maka kami sangat menyarankan kamu mengiklankan produk kamu di marketplace Kaskus.com atau Olx.com sebab banyak para pencari jasa datang ke Kaskus.com ataupun Olx.com, jika kamu ingin lebih meningkatkan peluang penjualan kamu maka kamu bisa menggunakan beberapa fitur dari Kaskus.com misalnya untuk up iklan kamu bisa menekan fitur up-iklan sehingga iklan kamu akan muncul kembali ke atas di laman pencarian Kaskus.

Kunjungi Juga Artikel Mengenai Tips Bisnis di Serbabisnis.com

5. Tokodistributor.com

Jika bisnis kamu adalah menjadi seorang supplier maka kami juga sangat menyarankan agar produk kamu bisa tampil di Tokodistributor.com karena disini peluang penjualan cukup tinggi dengan kuantitas yang tinggi juga, terlebih lagi jika kamu seorang importir maka kamu bisa memanfaatkan situs ini untuk meningkatkan penjualan kamu agar meraih profit yang lebih lagi.

Itulah beberapa marketplace yang bisa kamu manfaatkan sebagai sarana bisnis kamu dan tentunya marketplace tersebut bisa menjadi tools yang sangat efektif untuk meningkatkan bisnis kamu. Jika kamu ingin menginvestasikan uang kamu untuk mempelajari cara mempromosikan produk yang baik tentunya itu akan menjadi sebuah langkah yang bagus. Jika kamu punya pertanyaan lebih lanjut mengenai bisnis kamu bisa menghubungi saya di teddy@serbabisnis.com

Source image: Pixabay.com

Teddy Juwandi

Penulis dan sekaligus juga owner di Serbabisnis.com
Berharap akan membantu orang-orang yang ingin berbisnis dan juga menyelesaikan masalah keuangan.

Add comment