Serbabisnis.com
usaha yang menjanjikan untuk pemula

Inilah 5 Usaha Menjanjikan Untuk Pemula Yang Bagus

Apakah kamu adalah seorang yang baru saja ingin mendirikan usaha? Namun masih bingung untuk menentukan usaha apa yang ingin dijalankan? jika kamu masih bingung dalam menentukan usaha untuk dijalankan maka artikel tentang Inilah 5 Usaha Menjanjikan Untuk Pemula Yang Bagus akan menjadi sebuah solusi baru bagi kamu.

Berbisnis tentunya penuh banyak suka dan duka. Ketika kamu berhasil menjual barang atau jasa maka kamu tentunya akan berbahagia namun sebaliknya ketika tidak berhasil menjual barang atau jasa kamu merasa sedih ataupun hal-hal yang buruk lainnya.

Perlu kita ketahui bahwa berbisnis adalah hal yang biasa untuk bertemu dengan sesuatu seperti itu, kamu bisa saja untung dan bisa saja rugi, selanjutnya kamu mungkin akan mulai bimbang saat ini untuk menentukan usaha yang akan kamu jalani. Pertanyaan-pertanyaan tentang apakah bisnis saya akan jalan? atau apakah produk saya akan laku di pasaran? dan tentunya pertanyaan yang lain akan mucul di kepala kamu terlebih lagi didorong oleh fakta bahwa kamu adalah seorang pemula di dunia bisnis. Pada artikel kali ini Serbabisnis.com berusaha untuk membantu kamu dalam menentukan 5 usaha yang menjanjikan untuk pemula yang bagus. Cek di bawah ini.

5 Usaha Menjanjikan Untuk Pemula

1. Toko Online

usaha yang menjanjikan untuk kamu yang pemula adalah Toko Online. Iya benar, toko online. Di Indonesia untuk saat ini paling tidak ada pengguna aktif sebesar 100 juta manusia, bisakah kamu menyadari pasar yang sangat luas tersebut? Belum lagi beberapa tipe konsumen yang belanja dengan emosinya bisa mencapai 5 item lebih ketika berbelanja. Hal tersebut menjadi sebuah peluang untuk kamu mendirikan sebuah usaha yang menjanjikan untuk pemula.

Jika kamu bertanya tentang produk atau jasa apakah yang harus dijual di toko online maka akan begitu banyak jawaban yang bisa diberikan untuk permasalahan ini. Jika kamu ingin berkonsultasi soal produk yang akan di jual di toko online maka kamu bisa menghubungi saya di teddy@serbabisnis.com

Ayo di Cek, Tips Meningkatkan Penjualan Kamu di Tokopedia !!!

2. Membuka Usaha Makanan Ringan

Usaha menjanjikan untuk pemula selanjutnya ada di bidang kuliner. Kamu bisa mencoba untuk menjual cemilan-cemilan yang sedang trend saat ini, seperti keripik kentang balado, keripik pisang, atau keripik balado lainnya. Kamu bisa mulai menjual keripik ini dari harga Rp.5.000,- dan tentu saja jika kamu ingin mencoba untuk menjual makanan ringan baik keripik ataupun lainnya maka kamu harus punya sejumlah modal untuk bahan produksi makanan ringan.

Sedikit tips untuk usaha makanan ringan, jika kamu sudah membangun usaha makanan ringan dan peminatnya sudah banyak jangan lupa untuk membangun label dari makanan ringan kamu agar harganya bisa di up dan tentunya kembangkan bisnis ini lebih besar lagi dengan mengembangkan mitra dan jaringan bisnis kamu.

3. Bisnis Pulsa

Usaha menjanjikan selanjutnya adalah bisnis pulsa. Bisnis ini sangat cocok bagi kamu yang baru saja mau mengembangkan usaha dan juga cocok bagi kamu yang pelajar. Jika kamu ingin memulai bisnis ini kamu bisa saja memulai tanpa modal sama sekali. Jika kamu ingin berjalan di bisnis ini tanpa modal sama sekali kamu bisa menghubungi saya di kontak yang tersedia, saya akan menyarankan beberapa orang yang saya kenal agar kamu mendapatkan harga yang termurah dalam bisnis ini.

Kebanyakan orang yang mulai di bisnis ini tidak percaya diri karena dia menjadi seorang penjual pulsa. Jika kamu ingin berhasil di bisnis ini maka kamu tidak boleh malu dan yang pasti kamu harus percaya diri dan percaya bisnis kamu bisa berhasil. Jika kamu ingin sebuah skema bisnis pulsa yang berkembang dan tentunya semakin besar kamu bisa berkonsultasi dengan saya di menu kontak. Saya akan memberitahu beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk mengembangkan bisnis ini. Hal terpenting dari berbisnis adalah bisnis yang dimulai bukan bisnis yang dipikirkan secara terus menerus.

4. Air Isi Ulang

Usaha selanjutnya adalah air isi ulang. Jika kamu jeli dalam melihat pasar maka usaha ini berpotensi sebagai bisnis yang sangat menjanjikan. Ketika orang-orang mencoba untuk berhemat ataupun berahli dari konsumsi air mineral yang mahal maka air isi ulang menjadi solusinya. Jika kita asumsikan harga air RO adalah lima ribu rupiah dan dalam satu hari kamu bisa menjual 100 galon air maka kamu punya potensi penghasilan Rp.500.000,- selama satu hari.

Untuk memulai bisnis ini tentunya kamu harus punya modal yang memadai dan mencukupi serta perhitungan yang penuh untuk membeli alat trasportasi dan biaya karyawan. Jika kamu belum mempunyai modal yang cukup kamu bisa mencoba untuk mengajukan pinjaman di bank dengan ajuan Kredit Tanpa Anggunan dengan tenor yang dapat dipenuhi oleh kamu.

Lihat Juga: Inilah 5 Jenis Usaha Rumahan Yang Menjanjikan Dengan Modal KecilĀ 

5. Laundry

Bisnis laundry menjadi sebuah bisnis yang sangat menjanjikan bagi kamu yang membukanya di sekitar daerah universitas. Jika kamu sekarang punya tempat di sekitaran tempat kuliah maka tidak ada salahnya kamu membuka bisnis ini. Kamu juga bisa membuka bisnis ini di sekitaran area apartemen sebab pada area universitas dan apartemen merupakan tempat-tempat yang sangat strategis untuk memulai bisnis ini.

Tentu saja dalam memulai bisnis ini kamu harus menyiapkan paling tidak 2 buah mesin cuci, 1 setrika uap, dan beberapa tempat untuk menjemur pakaian tersebut serta jika diperlukan beberapa karyawan yang akan membantu kamu dalam menjalankan bisnis ini.

Itulah 5 usaha menjanjikan untuk pemula yang bagus semoga dengan artikel ini kamu bisa mendapatkan referensi tentang beberapa usaha yang bagus untuk pemula. Jika kamu masih bingung dalam menentukan usaha yang akan dijalankan maka kamu bisa bertanya-tanya kepada kami melalui email di teddy@serbabisnis.com

Source Image: Pixabay.com

Teddy Juwandi

Penulis dan sekaligus juga owner di Serbabisnis.com
Berharap akan membantu orang-orang yang ingin berbisnis dan juga menyelesaikan masalah keuangan.

Add comment